Rumah Gakin di Tambaksari Rampung di Bangun Pokmaswas Peduli

Rumah gakin yang di huni jompo tuna netra dengan anak di dera stunting asal pesisir Desa Tambaksari Kecamatan Tirtajaya, rampung dibangun lewat program Kelompok Masyarakat Pengawas Pesisir (Pokmaswas) Peduli dua pekan terakhir. Selain dibantu sembako dan uang tunai, Pokmaswas melalui Kasie Perikanan Tangkap Setia Saptana ini juga membangunkan rumah permanen yang lama belum tersentuh.

Kondisi Bangunan Rumah Sebelum dan Sesudah Dibantu Pokmaswas Peduli

Kepada pelitakarawang.com, Kamis (25/11), Sapta mengatakan pemilik rumah menghaturkan terimakasih atas kepedulian dan suksesnya program Pokmaswas peduli ini, sehingga Ibu Emih bisa memiliki rumah secara permanen dan kokoh. Pihaknya dari Dinas juga menghaturkan Terima kasih buat semua yang telah mendukung dan  mensuport serta doanya sehingga pembangunan rumah ibu Emih dalam kegiatan pokmas peduli ini bisa lancar dan mencerminkan kepedulian dan jiwa sosial. 

"Demgan suksesnya kegiatan pokmaswas karawang lebih di hormati dan di kenal masyarakat, " Ungkapnya. 

Ibu Emih sendiri adalah sosok ibu yang membutuhkan uluran tangan semuanya, bahkan sebut Sapta, kondisi yang tidak memungkinkan mencari nafkah, dengan kondisinya tuna netra dan anaknya stunting perlu rehab total rumahnya yang sudab memprihatinkan. 

"Alhamdulillah kita semua bisa bantu dan meringankan bebannya, " Pungkasnya. (Rd)

0 Komentar

X
X