Rumah Harapan Bagi-Bagi Beras Buat Pahlawan Kebersihan di Karawang

Lembaga Rumah Harapan, berbagi beras bagi sejumlah petugas kebersihan di wilayah UPTD Kebersihan DLHK Wilayah 1 dan 2 Rengasdengklok. Sedikitnya, ratusan paket beras di berikan khusus bagi pasukan orange yang sehari-hari mewujudkan lingkungan bersih di wilayah kota maupun kecamatan dan pasar.

Kepala UPTD Kebersihan Wilayah 1, Iki Mustika Nagari mengatakan, sebanyak 60 paket di terima para petugas kebersihan dari lembaga rumah harapan. Bantuan ini, kabarnya memang di peruntukan bagi para petugas sebagai wujud apresiasi di hari pahlawan nasional pada 10 November kemarin. 

Para petugas kebersihan di Wilayah 1 dan 2 Karawang Terima Bantuan Beras dari Lembaga Rumah Harapan

"Kami sangat apresiasi kepedulian dihari pahlawan dari lembaga ini, ditengah keterbatasan karena hanya di wilayah 1 dan 2 saja, tapi ini sangat membantu para petugas kebersihan untuk terus bersemangat mewujdukan Karawang bersih, " Ungkapnya.

Ia berharap, kegiatan ini bisa di ikuti oleh lembaga sosial lainnya, karena petugas kebersihan sangat layak dan tepat sasaran bila ingin berikan sesuatu untuk berbagi. 

"Kita berharap kepedulian bagi petugas kebersihan ini, sangatlah tepat. Karena mereka berjibaku setiap hari mewujudkan Karawang bersih dan sehat, " Tandasnya. (Rd)

0 Komentar

X
X