×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Setelah Tes Tulis, Enam Calon Kades PAW Musdes di Karawang Undi Nomor Urut

29 Nov 2021 | Senin, November 29, 2021 WIB Last Updated 2021-11-29T02:28:09Z
Paska mengikuti tes tulis di DPMD Karawang, sejumlah bakal calon Kades di tetapkan sebagai Calon dan langsung mengundi nomor urut pada Minggu (28/11). Ke enam calon tersebut, merupakan kandidat dari desa yang akan menyelenggarakan Musdes pemilihan kades pergantian antar waktu (PAW) pada 4 Desember mendatang, yaitu Desa Pancakarya Kecamatan Tempuran, Desa Tegalwaru Kecamatan Cilamaya Wetan dan Desa Mulangsari Kecamatan Pangkalan. 
Setelah Tes Tulis, Enam Calon Kades PAW Musdes di Karawang Undi Nomor Urut 


Pantauan redaksi di Desa Pancakarya, Dua calon diantaranya memperoleh nomor urut yang di undi langsung panitia tujuh di hadapan sejumlah BPD dan perwakilan Muspika Kecamatan setempat. Di dapati, Calon Kades atas nama H Asep memperoleh nomor urut 1 dan nomor urut 2 adalah H Zaenal.

Dua Calon Kades di Pangkalan


Sementara di Desa Tegalwaru, Isteri dari Almarhum Kades Aruji Atmaja, Hj Euis Herawati memperoleh nomor urut 1 dan rivalnya yang juga pensiunan PNS Dinas Perikanan dan Kelautan Karawang H Durahim, memperoleh nomor urut 2 setelah panitia menetapkan keduanya sebagai calon. Pengundian keduanya di saksikan PJs Kades, BPD serta Muspika Kecamatan Cilamaya Wetan. 

Pengundian nomor urut calon kades dalam Musdes PAW ini juga di lakukan panitia tujuh di Desa Mulangsari Kecamatan Pangkalan. 
Calon nomor urut 1 di dapati atas nama Hj Imas dan nomor urut 2 di dapati atas nama Calon Jumli. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS