Tim Arung Jeram Karawang Lolos Babak Kualifikasi Porprov Jabar

Setelah mengikuti training center (TC) dan Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) Jawa Barat di Kabupaten Garut, akhirnya Tim Arung Jeram Karawang lolos babak kualifikasi.


Kepada media, Ketua Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Karawang, Indriyani, ST.,MH menjelaskan, babak kualifikasi dilaksanakan Minggu sampai Rabu, 21-24 Nopember 2021 di Sungai Cimanuk Kabupaten Garut. Tim Arung Jeram Karawang berhasil lolos babak kualifikasi Porprov Jabar.

"Alhamdulillah, tim putra dan putri kita (FAJI Karawang-red) lolos babak kualifikasi. Artinya, Karawang masuk untuk mengikuti kejuaraan Porprov Jawa Barat nanti 2022," katanya. Kamis (25/11/2021).

Indri mengatakan, setelah lolos babak kualifikasi pihaknya akan mempersiapkan para atlitnya untuk event Porprov Jabar 2022. Dengan waktu yang singkat, ia akan maksimalkan untuk latihan atlit.

"Ada waktu beberapa bulan akan kita manfaatkan persiapan dan latihan menuju Porprov Jabar Tahun 2022. Babak kualifikasi kemarin kita jadikan evaluasi kekurangan dan kelebihan tim FAJI Karawang. Target kita mendapatkan medali emas untuk Karawang," katanya.

Meski baru dibentuk, kata Indri, FAJI Karawang bisa menunjukan eksistensinya di tingkat Jawa Barat.

"Kita patut bangga. Bisa lolos babak kualifikasi sudah luar biasa. Kami ucapkan terimakasih atas perjuangan atlit, pelatih, manajer dan tim yang telah berjuang untuk FAJI Karawang," ujarnya.

Indri berharap, Tim FAJI Karawang mempersiapkan diri dari sekarang menuju Porprov Jawa Barat nanti.

"Semangat latihan. Kita bawa medali persembahkan untuk Karawang," tandasnya.(ts)

0 Komentar

X
X