×

Iklan

Indeks Berita

Festival KOI Karawang Pecah Rekor Nasional, Ini Kata Wabup Aep

5 Des 2021 | Minggu, Desember 05, 2021 WIB Last Updated 2021-12-05T15:50:28Z
Festival KOI Karawang akhirnya memecahkan rekor nasional karena sukses diikuti sebanyak 4000 leader atau pecinta Ikan Koi dari seluruh pelosok tanah air.


Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh mengaku bangga gelaran acara tersebut berhasil mengharumkan nama Kabupaten Karawang di kancah nasional.

"Kami dari Pemerintah Kabupaten Karawang merasa bangga atas terselenggaranya festival ini. Dampak perekonomianya juga sangat dirasakan. Saya ucapkan terima kasih kepada PT Galuh Mas yang telah menyediakan lokasi serta ucapan terima kasih untuk seluruh leader dari seluruh tanah air," ungkap Wabup dalam sambutanya di Mall Technomart, Minggu (5/12/2021) siang.


Ketua Panitia Restiana Ires mengungkapkan, ribuan leader dari berbagai penjuru Indonesia ikut meramaikan Festival Ikan Koi Karawang yang akan digelar sejak 3 Desember 2021 di Mall Technomart Galuh Mas Karawang.

"Animo pecinta Koi di Indonesia sangat tinggi. Acara ini diikuti 4000 leader yang datang dari Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Aceh," ucap Restiana.

Ires mengatakan, Festival Ikan Koi yang diadakan di Karawang tahun ini adalah pelaksanaan tahun ketiga. Acara tersebut diinisiasi Komunitas Balad KOI Show Karawang bekerja sama dengan Galuh Mas. Di tahun kedua, kata Ires, festival tersebut diklaim menjadi acara terbesar yang sukses menghadirkan 3212 leader se-Indonesia.

"Tahun ini spesial karena hadirnya ikan fresh dari Jepang," ucapnya. (disk)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS