×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kunjungi Calon Kades PAW, Ini Permintaan Plt Camat Tempuran

2 Des 2021 | Kamis, Desember 02, 2021 WIB Last Updated 2021-12-02T06:18:19Z
Sabtu lusa (4/12), Musyawarah Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Kades Pancakarya Kecamatan Tempuran, di gelar serentak bersamaan dengan desa lainnya yaitu Tegalwaru Kecamatan Cilamaya Wetan dan Mulyasari Kecamatan Pangkalan. Karenanya, mewujudkan kondusifitas wilayah jelang dan saat pelaksanaan Musdes, Plt Camat Tempuran Komarudin, sambangi dua calon kades Pancakarya dan menyampaikan sejumlah pesan. 
Muspika Kecamatan Tempuran Sambangi Dua Calon Kades Musdes PAW Desa Pancakarya


"Kita sudah sambangi dua calon kades di kediamannya masing-masing, Alhamdulillah keduanya berkomitmen menjaga kondusifitas dan ketertiban pelaksanaan Musdes PAW 4 Desember nanti, " Katanya, Kamis (2/12). 

Komarudin menambahkan, semua tahapan sudah akan berakhir dan pada hari H Muspika berharap para calon bisa legowo, karena dalam proses demokrasi sekecil apapun, kompetisi lumrahnya ada yang menang dan ada yang kalah. Bagi yang menang, diharapkan tidak beruforia dan jumawa, dan bagi yang kalah sebutnya, harap legowo dan menerima apapun hasilnya. Bahkan, setelah pelaksanaan selesai, kedua calon dan pendukungnya bisa tetap bersilaturahmi, komunikasi dan saling rangkul satu dengan yang lainnya membangun dan mensukseskan pemerintahan desa pancakarya. 

"Setiap tahapan sudah di ikuti dengan tertib dan lancar, muspika berharap ketertiban ini juga bisa berlanjut sampai hari H dan sesudahnya, " Ungkap Komar. 

Seperti diketahui, di Desa Pancakarya, Musdes PAW akan di gelar 4 Desember mendatang dengan jumlah dua calon Kades yaitu atas nama Asep Sugianto SH dan Zaenal Mulyadi Laiyan SH dengan jumlah peserta atau hak pilih Musdes 86 orang. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS