×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemuda Bersedekah KNPI Karawang sudah Ketitik Dua Belas

2 Des 2021 | Kamis, Desember 02, 2021 WIB Last Updated 2021-12-02T16:02:39Z
Titik kedua belas pemuda bersedekah KNPI Kabupaten Karawang telah dilaksanakan, Kamis (2/12/2021) di Dusun Jenebin RT 007/004 Desa Purwadana Kecamatan Telukjambe Timur.

Pengurus KNPI tingkat kabupaten hingga kecamatan bersama-sama menyambangi Pondok Pesantren Ar-Rohmah Tumaritis untuk memberikan bantuan program organisasi kepemudaan itu.

"Kita tetap konsisten menjalankan program pemuda bersedekah ini," kata Guntar Mahardika, SM Ketua KNPI Karawang.

Disampaikan kepada pimpinan Ponpes, Guntar menyebutkan, jika pemuda bersedekah ini merupakan amanah dari internal dan simpatisan KNPI untuk disampaikan pada penerimanya.

"Hasil swadaya kami, dari rekan-rekan, simpatisan dan semuanya untuk membantu sarana pendidikan atau ibadah yang membutuhkan. Setiap seminggu sekali keliling kecamatan, dari rekomendasi KNPI kecamatan ke tempat yang dituju," kata Guntar.

"Meski tidak seberapa besar yang diberikan, tetapi bisa bermanfaat untuk membantu. Karena bukan seberapa banyak yang diberikan, tetapi seberapa besar kepedulian. Ini salah satu bukti nyata dari pemuda memberikan kepedulian untuk masyarakat Karawang," ujarnya.

Terakhir, Guntar menyampaikan terimakasih semua pihak yang telah berpartisipasi dalam program pemuda bersedekah.

"Jangan pernah lelah dalam berbuat kebaikan," kata Guntar didampingi sekretarisnya, Yakub Fauzi.

Sementara pimpinan Ponpes,Ar-Rohmah Tumaritis Ust. Mahmud, S.Ag turut bangga atas kedatangan para pemuda Karawang. Pasalnya generasi pemuda yang patut dicontoh untuk yang lainnya.

"Kami ucapkan terimakasih kepada KNPI dan semua pihak. Amanah ini, kami terima untuk digunakan sebagaimana mestinya," tandasnya.(red)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS