Senam Sehat Bersama Perwosi Karawang di Cilebar

Suasana pagi yang cerah dengan sinar matahari yang menghangatkan badan di tambah suara musik yang mendayu-dayu menambah semangat peserta senam PERWOSI Senam Sehat Bersama Perwosi Karawang yang melakukan senam di halaman Kantor Kecamatan Cilebar, Jum'at (03/12/21) pagi.


Ketua PERWOSI Kabupaten Karawang yang juga Bupati Kabupaten Karawang, dr Hj Cellica Nurrachadiana yang diwakili oleh Sekretaris PERWOSI, Siti Imas Masitoh dalam menyampaikan pembinaan PERWOSI tingkat Kabupaten Karawang mengatakan bahwa sesuai amanat ketua PERWOSI, untuk peserta senam sangat dibatasi dan tetap menjaga protokol kesehatan karena untuk mencegah penularan covid-19, paparnya.


Lebih lanjut Imas mengatakan bahwa sehat itu sangat mahal dan kita berolahraga bukan untuk mencetak atlet tetapi untuk menggerakkan badan agar tetap bugar dan sehat.

Pada kegiatan tersebut nampak Camat Cilebar, Achmad Kartiwa dan Ketua KONI Kabupaten Karawang, Sayuti Haris dan tema senam PERWOSI hari ini adalah "Terwujudnya wanita Karawang yang sehat dan bugar". (diks)

0 Komentar

X
X