×

Iklan

Indeks Berita

Waduh, Legenda Bola Vietnam Sebut Tidak Perlu Digelar Pertandingan Leg II Final Piala AFF 2020, Ini Alasannya

30 Des 2021 | Kamis, Desember 30, 2021 WIB Last Updated 2021-12-30T11:48:40Z
legenda Vietnam, Nguyen Manh Dung, meminta AFF untuk tidak menggelar leg II final Piala AFF 2020 yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Thailand pada Sabtu, 1 Januari 2022 pukul 18.30 WIB. Pria yang dulunya aktif sebagai penjaga gawang ini menilai, percuma digelar karena tim juaranya sudah ketahuan.

“Sebelum leg I final, saya berharap final hanya digelar satu pertandingan. Leg kedua hanya bertujuan menyenangkan sponsor dan tuan rumah. Jika kualitas kedua tim terlalu jauh, saya juga tidak ingin menontonnya (pertandingan leg II),” kata Nguyen Manh Dung mengutip dari media Vietnam, Soha.vn.

Ia pun memprediksi Thailand akan menurunkan pemain lapis kedua di laga leg II final Piala AFF 2020 kontra Timnas Indonesia. Sebab, dalam pandangannya, kualitas Thailand jauh di atas Timnas Indonesia.

“Sebelum tampil di leg I, Timnas Indonesia masih kuat dan percaya diri. Namun, nyatanya mereka tak bisa berbuat apa-apa. Bagaimana nanti di leg kedua? Saya yakin di leg II, Thailand akan turun dengan pemain-pemain yang jarang turun di turnamen ini,” lanjut Manh Dung,seperti dikutip dari Okezone.

“Harus dikatakan Timnas Indonesia merupakan sekumpulan anak muda. Vietnam yang turun dengan skuad senior saja dikalahkan Thailand. Tidak ada peluang bagi Indonesia untuk juara Piala AFF 2020, selisihnya empat gol,” tegas pria 40 tahun tersebut.(***)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS