Aksi Petugas Damkar Karawang Bantu Kucing "Terjebak" di Fly Over Klari

Damkar Karawang tidak saja membantu masyarakat urusan kebakaran, tetapi juga kebencanaan seperti bencana angin puting beliung, banjir, penyelamatan dari ancaman sarang tawon, ular dan binatang buas lainnya, termasuk menyelamatkan hewan yang terjebak dan sulit di jangkau masyarakat, seperti yang terjadi Selasa sore kemarin (11/01). 

Seekor kucing, terjebak di fly over Anggadita - Klari, meskipun sulit, namun upaya penyelamatan dengan tangga, tambang vertikal dan dibantu alat center, akhirnya kucing yang sulit di kendalikan itu berhasil keluar dari jebakan yang menyulitkannya keluar.

"Alhamdulillah hatur nuhun, respon cepat tim damkar karawang yang menyelamatkan kucing terjebak di flay over Klari, walaupun hujan tetap semangat. Saat di selamatkan, kucing langsung lari ke pinggiran pohon dan berhasil keluar, " Kata Warga sekitar.


Rudi salah satu kasei di Bidang Damkar Kabupaten Karawang mengatakan, kejadan kucing terjebak itu lokasinya di bawah flyover jembatan kereta dekat stasion Klari Desa anggadita Kemarin. Itu setelah menerima laporan dari warga atas nama ibu Hana.
Upaya Tim Damkar Saat Selamatkan kucing di bawah Fliy Over Klari

"Alhamdulillah tim damkar membantu dengan tangga, tambang verikal rescue dan alat senter, " Ucapnya. (Rd)

0 Komentar

X
X