Aktor dan Penyanyi Inisial AP yang Diringkus Akibat Kasus Narkoba

Polisi menangkap aktor sekaligus musisi berinisial AP terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Kekinian diketahui insial AP yang dimaksud adalah Ardhito Pramono.


Ardhito Pramono

"Iya benar (Ardhito Pramono)," ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo, kepada awak media, Rabu (12/1/2022).

AP ditangkap di kediamannya di bilangan Jakarta Timur. Saat ini, proses pemeriksaan masih terus berjalan.

"Kami amankan di kediamannya di kawasan Jakarta timur," ujar Danang.

Saat ini, AP masih dalam proses oleh penyidik. Terkait barang bukti dan kronologi penangkapan AP, akan disampaikan dalam jumpa pers.

"Nanti akan disampaikan. Saat ini tim penyidik sedang mendalami penangkapan tersebut," katanya.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menyebut AP yang tertangkap narkoba adalah publik figur yang multitalenta. Selain sebagai penyanyi dan penulis lagu, AP juga bermain film.

"Ya benar (inisial AP) baru saja pihaknya mengamankan seorang publik figur aktor film layar lebar, penulis lagu dan penyanyi," kata Ady Wibowo.

Ardhito Pramono merupakan penyanyi dan pemain film berusia 26 tahun. Sejumlah film yang pernah diperankannya adalah NKCTHI, Story of Kale, dan terbaru Dear Nathan Thank You Salma.

Penangkapan AP menambah daftar artis Tanah Air yang tersandung kasus narkoba.

Sebelum AP, seperti dikutip dari suara.com,sudah ada artis yang juga diamankan polisi baru-baru ini. Mereka adalah Jeff Smith, Naufal Samudra, dan yang terbaru pedangdut Velline Chu.

Tapi Naufal hanya dijadikan sebagai saksi. Pasalnya, saat ditangkap tak ditemukan narkoba. Urine Naufal juga dinyatakan negatif.(ts)

0 Komentar

X
X