'Ojol' Bersepeda yang Curi Perhatian Kapolres Karawang, di Hadiahi Sepeda Motor

Sosok pemuda berjaket Ojek Online (ojol) bersepeda ontel menyita perhatian Kapolres Karawang setelah aksinya viral di media sosial. Bahkan, kapolres membagikan sejumlah hadiah kepada pemuda tersebut.
Ojol Sepeda Yang Viral Curi Perhatian Kapolres Karawang


Diketahui, ojol bersepeda ontel itu tinggal di Kelurahan Karawang Wetan, yang kediamannya berada di gang sempit depan Hotel Fajar Indah Karawang. 

Aisyah (54) ibunda dari sosok Ojol bersepeda ontel tersebut mengatakan anaknya sudah dibawa beserta bapaknya ke kepolisian ke Mapolres Karawang.
Diceritakannya, sosok Ojol bersepeda ontel bernama Jerry Pamungkas (20). Jery merupakan anak keduanya. Ia biasa menyapanya dengan sebutan Dede.

“Itu anak saya yang kedua, namanya Jerry Pamungkas, kadang ada yang memanggilnya Geri,” bebernya.

Diakui Aisyah, Dede ini agak keterbelakangan mental, tapi memang dasarnya anak baik, dia mandiri juga sering dapat cerita dari orang-orang, bahwa Dede ini suka bantu-bantu seperto yang viral kemarin.

"Itu saya dapat kabar dari tetangga, si Jerry katanya viral saat ngawal ambulan,” tuturnya.

Ojol Sepeda Yang Viral Curi Perhatian Kapolres Karawang

Aisyah menuturkan, Jerry bukanlah Ojol betulan. Jaket dan helm Ojol yang dikenakannya itu merupakan pemberian dari Ojol tempat nongkrong Jerry.

“Jadi si Dede senang bersepeda sejak lama, terus dia suka ikut mangkal di pangkalan Ojol di depan Ramayana. Jaket sama helm yang suka dipakainya itu hasil pemberian dari teman-teman Ojolnya,” bebernya.

Aisyah juga menuturkan, Jerry juga dikatakannya tidak melanjutkan sekolahnya, karena sering diejek oleh teman-temannya.
" Dia sempat sekolah, tapi gak mau lagi soalnya selalu diejek oleh teman-temannya, kadang sepedanya juga dikempesin, di situ saya sempat marah dan datang ke sekolah marahin temannya. Jadi dia akhirnya gak mau sekolah lagi, namun tetap semangat belajar menulis bersama keponakannya di rumah,” bebernya.

Aisyah juga berharap, suatu saat Jerry bisa kembali bersekolah. “Saya berharap Jerry bisa sekolah lagi di sekolah yang memang berkebutuhan khusus,” tandasnya. (Rd)

0 Komentar

X
X