×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Breaking News: Gina Swara Mantap Manggung di Pilbup Karawang 2024

19 Jan 2022 | Rabu, Januari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-01-19T11:57:15Z
Gina Fadlia Swara mantap bertarung di Pilkada Karawang 2024 mendatang. Hal itu, terungkap di sela-sela kegiatannya saat menghadiri peresmian Sekretariat Kantor DPC Partai Gerindra Karawang, Rabu (19/01).
Gina Fadlia Swara Saat Sambutan di sela Peresmian Sekretariat DPC Partai Gerindra Karawang


Diakuinya Puteri Sulung Mantan Bupati Ade Swara ini, tahun 2022 merupakan tahun politik, maka untuk melangkah di 2024 mesti dipersiapkan sejak sekarang.

"Saya sih secara pribadi berusaha untuk tetap dekat dengan masyarakat, turun sosialisasi sebagai anggota DPRD Jabar," kata Gina.

Soal pencalonannya di 2024 sebagai Kandidat Bupati, Gina mengaku siap jika direstui oleh partai.
"Adapun nanti ke depan ketika diminta oleh masyarakat ataupun partai, kita bersiap diri, mudah-mudahan hasilnya memuaskan," ujar Gina.

Lebih jauh, ia juga belum mau mengisyaratkan siapa sosok ideal yang bisa dikawinkan dengannya di Pilkada 2024. Entah dikawinkan dengan sesama politisi, pengusaha atau siapapun, ia menyerahkan hal itu melalui mekanisme partai.

"Sebagai kader, saya pasti patuh dan tunduk terhadap keputusan partai, khususnya pimpinan saya di DPP. Kita belum bisa menentukan hari ini, itu harus berembuk dulu," terangnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS