×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dewan Ihsanudin Serukan Kaderisasi dan Ajak Warga Gabung di Gerindra

21 Jan 2022 | Jumat, Januari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-01-21T07:57:53Z
Anggota Fraksi Partai Gerindra Jawa Barat wilayah pemilihan Karawang - Purwakarta, Ihsanudin serukan kaderisasi di tubuh partai Gerindra dan mengajak semua potensi untuk gabung di Partai besutan Prabowo Subianto ini.

Anggota DPRD Jawa Barat, Ihsandunin

“Sebagai partai besar yang berbasis kader, Gerindra dituntut pro aktif melaksanakan kaderisasi agar regenerasi dan distribusi kepemimpinan tetap terjaga dan efektif. Sehingga para kader memiliki nasionalisme yang kuat, berani membela yang benar, selalu peduli dan istiqomah melayani masyarakat.” katanya.

Selain itu, dewan yang populer “pro rakyat” ini berpendapat bahwa kaderisasi merupakan ruang penggemblengan agar kader mampu bertahan dari situasi dan kondisi politik sepelik apapun. Kader Gerindra diharapkan memiliki kapasitas dan keterampilan sehingga bisa menjawab tantangan zaman. Gerindra turut menyiapkan kader-kader unggulan, calon-calon pemimpin di negeri ini. 

“Kader Gerindra harus ngerti di mana bumi dipijak dan langit dijunjung. Setia dan siap membela rakyat kecil. Menjadi solusi konkrit di setiap permasalahan yang ada di masyarakat”. Katanya lagi.

Soal kualitas pengkaderan, Ihsanudin menjelaskan, bahwa kaderisasi yang berlangsung di Gerindra dijalankan secara bertahap dan serius, sehingga kaderisasi tersebut banyak melahirkan kader-kader partai yang handal dan mumpuni untuk diterjunkan ke tengah-tengah masyarakat. Pengkaderan yang dilakukan secara berjenjang untuk mencetak calon-calon pemimpin di negeri ini. 

“Menjadi pemimpin tidaklah mudah. Selain harus punya pengalaman dan wawasan yang luas juga harus bisa menjadi figur tauladan yang baik. Karenanya Gerindra serius mencetak kader-kader terbaik”, ungkapnya.

Selanjutnya Ihsanudin mengajak kepada para generasi muda dan masyarakat Indonesia untuk bergabung bersama Partai Gerindra demi Indonesia yang lebih kuat dan maju.

“Gerindra banyak memiliki kader yang berkualitas dan akan terus melatih dan mendidik kader muda. Ini terbukti telah berdampak positif  pada kinerja Partai Gerindra secara keseluruhan”.

Dijelaskan alumni aktivis PMII ini, Prabowo Subianto sejak mendirikan Gerindra sudah memulai kaderisasi untuk kaum muda. Para pemimpin yang terlahir di Gerindra sebelumnya digembleng dan disiapkan lewat pendidikan dan pelatihan (diklat) yang intensif sehingga diharapkan mampu menjawab tantangan zaman. 
“Demi Indonesia kuat dan maju, mari bergabung Gerakan Indonesia Raya!” ungkap Ihsanudin, lebih optimis. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS