Dinas LH Turunkan 90 Personil Bersihkan "Sampah" Taman Kota Karawang

Sejak Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru di mulai awal tahun 2022, giat pembersihan taman di perkotaan yang biasa di garap Dinas PRKP, saat ini di kerjakan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK). Di pimpin langsung Sekretaris DLHK Karawang Agus Sanusi, dinas ini kerahkan 90 personil bersihkan kota dari sampah di taman, ranting pohon yang membahayakan hingga membabad rumput dan ilalang. 
Dinas LH Berjamaah Kerahkan 90 Personil Bersih-Bersih di Pusat Perkotaan


"Kegiatan Kamis pagi itu spontanitas saja bersih-bersih kota, sekarang kan pertamanan bagian LH, " Kata Agus Sanusi Kepada Pelitakarawang.com, Kamis (13/01).

Adapun anggota yang di kerahkan dalam kegiatan ini, sambung Agus, sekitar 90 personil, terdiri dari pasukan orange ( penyapu) 30 orang, pasukan hijau 60 orang yang bertugas pemangkas pohon, babad rumput dan penyiram. Start mulai dari Bundaran Ramayana sampai dengan Lampu merah RMK ( Karang indah ).

" Ya, kedepan kita akan programkan giat bersih-bersih ini seminggu sekali pada titik-titik tertentu, di samping kegiatan rutin setiap harinya, " Pungkas Mantan Sekretaris Mako Pol PP ini. (Rd)

0 Komentar

X
X