Kamis Lusa, Disperindag Siapkan 7.200 Liter Minyak Sayur Murah Buat Warga Karawang

Bagi anda masyarakat dengan KTP Karawang, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Karawang siap menggelar kegiatan pasar murah pada Kamis Lusa (13/2). Pasar murah dengan suplau minyak sayur murah seharga Rp14 ribu/Liter itu, siap memanjakan masyarakat Karawang di dua titik lokasi, yaitu di Halaman Kantor Disperindag dan Kantor Kecamatan Kutawaluya mulai pukul 13.00 Wib sampai selesai.


Kepala Disperindag Karawang, Suroto mengungkapkan, pihaknya di suplai Kementerian Perdagangan sebanyak 7.200 liter minyak sayur kemasan yang siap jual seharga Rp14 ribu/liter. Ini dilakukan untuk menekan stabilitas harga minyak sayur yang semakin tinggi dipasaran. Karenanya, khusus masyarakat dengan KTP Karawang, di persilahkan datangi Stan pasar murah Disperindag untuk mendapatkan minyak sayur dengan harga terjangkau.

"Di pasaran harga minyak sayur di banderol Rp20 ribu perliter, namun kita jual di pasar murah nanti seharga Rp14 ribu perliter, " Katanya, Selasa (11/01).

Kasie Pengembangan dan Promosi Industri Disperindag Karawang, Ahmad Rifai mengungkapkan, pihaknya akan membuka 5 stand untuk kegiatan pasar murah di dua lokasi, yaitu Halaman Kantor Disperindag dan Kantor Kecamatan Kutawaluya. Suplai yang terbatas, kegiatan yang akan di mulai pukul 13.00 Wib ini, dibatasi dimana satu KTP warga Karawang hanya akan di perbolehkan membeli 2 liter minyak sayur saja.

"Satu KTP karawang di layani untuk pembelian dua liter minyak sayur saja, " Katanya. (Rd)

0 Komentar

X
X