×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mohon Perhatian dan Patut Ditiru! Babinsa - Bhabinkamtibmas Bantu Janda Gakin 5 Anak di Karawang Wetan

27 Jan 2022 | Kamis, Januari 27, 2022 WIB Last Updated 2022-01-27T00:52:05Z
Babinsa Serka Heri bersama Bhabinkamtibmas Bripka Adi Kriswanto bergandengan tangan untuk membantu janda Khoirunisa (54) yang hidup bersama 5 anaknya yang tidak terawat.
Bhabinsa-Bhabinkamtibmas Bantu Janda Gakin di Karawang Wetan


Sebelumnya TNI-Polri ini bersama masyarakat membantu rumahnya yang banyak sampah dan tidak terawat bahkan alas tempat tidurnya pun tidak punya. Dua pengabdi masyarakat ini pun datang dan memberikan kasur, bantal dan guling untuk keluarga yang tak mampu itu dari hasil patungan.

Kedatangan dua orang ini sontak mengagetkan Khoirunisa warga Rt 06/Rw 23 Kelurahan karawang wetan yang kondisi dalam rumahnya sangat tak layak, rumah dengan ukuran 5×6 meter ini diisi oleh 6 orang. Namun raut muka Khoirunisa terpancar bahagia dan anak anaknya tersenyum saat dua pengabdi masyarakat ini datang kerumahnya, ia juga mengungkapkan rasa terima kasih atas kinerja abdi masyarakat ini.

"Kami berterima kasih atas pembersihan rumah saya dan pemberian bantal dan alas tidur,semoga keduanya diberikan rezeki yang lancar,"kata Khirunisa saat ditemui awak media, Rabu 26 Januari 2022.

Ditempat terpisah Slamet, Ketua RT mengapresiasi upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Karawang yang terus membantu warganya.

"Saya bersyukur mempunyai dua pembina ini,mereka mau bekerja keras untuk warganya dalam hal apapun,ketika ada yang membutuhkan selalu cepat dan selalu siap siaga untuk membantu harganya, kata Slamet.

Slamet juga berharap warga dan pemerintah Karawang Wetan lebih bersinergi dalam kepeduliannya kepada warga lebih ditingkatkan lagi. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS