×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sempat Nyebur ke Kali, Pelaku Curanmor di Tirtajaya Tertangkap di Keroyok Masa

24 Jan 2022 | Senin, Januari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-01-24T12:29:51Z
Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dikeroyok massa saat mencuri motor di Dusun Guhamulya Rt 006/002, Desa Medankarya, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, pada Minggu (23/1/2022) pukul 12.30 wib. 
Pelaku Curanmor Saat Mendapat Perawatan di Rumah Sakit


"Pelaku curanmor ditangkap massa saat berusaha membawa kabur sepeda motor milik W (53) yang tengah terparkir di warung nasi Dusun Guhamulya Rt 006/002, Desa Medankarya, Kecamatan Tirtajaya," kata Kapolsek Tirtajaya, Iptu Wahyu Kurniawan saat dihubungi pesan singkat. 

Wahyu mengatakan, pelaku berinisial R (30) warga Dusun Kedungjaya, Desa Cibuaya, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang. Peristiwa tersebut berawal korban di dalam warung nasi miliknya. Namun tak lama keluar dan melihat motor sudah tidak ada. 

Lanjut Wahyu, saat mencari motor, ia melihat sepeda motor miliknya sedang didorong oleh pelaku. Korban berteriak maling yang akhirnya warga disekitaran tempat tersebut mengejar pelaku yang berusaha melarikan diri dan menyebur ke kali. Pelaku berhasil ditangkap dan diamankan warga sampai dipukuli oleh warga. 

"Setelah itu patroli anggota Polsek Tirtajaya mengamankan dan membawa pelaku ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Untuk korban mengalami kerugian materil Rp 8 juta," ungkap Wahyu.(rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS