Terjun Langsung, Kapolres Tegur Pengendara Tak Tertin Lalu Lintas di Jalur Kosambi - Klari

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono terjun langsung menertibkan para pengendara yang tidak patuh lalu lintas, salah satunya pengendara yang acapkali melawan arus.
Kapolsek Klari Saat Bersama Kapolres Tertibkan Pengendara


Salah satu lokasi yang didatangi Kapolres Karawang yaitu Jalan Raya Kosambi-Klari. Pasalnya, di area tersebut kerap terjadi pelanggaran lalu lintas yakni pengendara melawan arus sehingga menyebabkan kemacetan dan rawan kecelakaan.

"Sayangi diri sendiri dan orang lain, karena melawan arus itu berbahaya," tutur Aldi saat memberikan imbauan kepada pengendara yang melawan arus, Jumat, (14/01).

Sementara itu, Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama mengatakan kegiatan tersebut dirangkaikan dengan patroli sistem hunting di titik lokasi yang sering terjadi pelanggaran lalu lintas. Pelanggar kemudian diberikan teguran agar tidak mengulangi perbuatannya kembali.

Selain memberikan imbauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, pihaknya juga memberikan edukasi serta pemahaman kepada para pengendara kendaraan bermotor agar tertib berlalulintas guna menekan angka kecelakaan di jalan raya.

"Diharapkan agar kedepannya para pengendara untuk tetap memperhatikan surat-surat kelengkapan berkendara, terus menggunakan helm dan jangan melawan arus demi keselamatan diri," tegas Ricky. (Rd)

0 Komentar

X
X