Tiga Kades Hasil Musdes PAW di Karawang "Sabar" Tunggu Waktu Pelantikan !


Meskipun sempat di sebut bakal di Lantik sebelum tahun 2022 oleh Asda 1, tiga Kades terpilih hasil Musyawarah Desa (Musdes) Pergantian Antar Waktu (PAW) di Karawang, masih menunggu tanggal pasti SK dan waktu pelantikan.
Ketiga Kades terpilih tersebut antara lain H Asep Sugianto Desa Pancakarya Kecamatan Tempuran, Hj Euis Herawati Desa Tegalwaru Kecamatan Cilamaya Wetan dan Hj Imas Desa Mulangsari Kecamatan Pangkalan.

Baik Asda 1 Akhmad Hidayat, maupun Kabag Hukum Hj Neneng Juangsih, masih belum memberikan keterangan resmi progres SK Bupati dan waktu pelantikan saat di konfirmasi Redaksi.
Namun demikian, tiga Kades terpilih hasil Musdes PAW tersebut, nampak menemui Bupati Karawang dr Cellica Nurachadiana pada Kamis (13/01) siang bersama Kasie PMD dan Pejabat DPMD. Belum diketahui hasil dari pertemuan singkat tersebut, karena kabarnya pelantikan masih belum ditentukan tanggal pastinya. 
Tiga Kades Terpilih Hasil Musdes PAW Pada 5 Desember 2021 Lalu

"Secepatnya kang, sedang di proses
 Soal SK apakah sudah terbit, nanti di chek dulu, " Kata Kasie Tata Kelola Pemerintahan Desa DPMD Karawang Andry Irawan. 

Kades Terpilih Tegalwaru, Hj Euis Herawati mengaku, pertemuan dengan Bupati berlangsung singkat dan belum ada kabar soal waktu pelantikan. Dirinya menyerahkan kewenangan waktu pelaksanaan dan SK kepada Bupati. 

"Belum tahu kang, ya sabar saja kalau sudah waktunya mah nanti juga di Lantik, " Ujarnya. (Rd)

0 Komentar

X
X