×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wabup Aep Tegaskan Kades di Karawang Wajib Tepat Sasaran Dalam Peruntukan Dana Desa

27 Jan 2022 | Kamis, Januari 27, 2022 WIB Last Updated 2022-01-27T11:20:44Z
Sebanyak 147 kepala desa dan 14 camat mengikuti sosialisasi pengelolaan dana desa, di FrontOne Akhsaya Hotel Karawang, Kamis 27 Januari 2022.

Acara sosialisasi ini kembali dibuka oleh Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh SE dengan dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Kepala DPMPD Karawang, Tenaga Ahli dan perwakilan bank KPPN sebagai narasumber untuk pengelolaan dana desa.


Wabup mengatakan, pengelolaan dana desa harus tepat sasaran. Jangan sampai, tujuan baik dana desa menjadi masalah hukum karena salah dalam pengambilan langkah. Oleh karena itu, Pemkab dan Kejaksaan Negeri Karawang bergandeng untuk melakukan pendampingan.

"Terima kasih kepada ibu Kajari yang sudah terjun sosialisasi ke desa. Ini luar biasa. Daerah lain belum melaksanakan sosialisasi dan kita sudah mulai. Kami berharap agar dana desa tepat sasaran," kata Wabup.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup juga tak lupa menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada kepala desa yang ikut membantu menyukseskan program vaksinasi masyarakat. (diks).
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS