Sejumlah nama di prediksi bakal mencalonkan Bupati Karawang di Pilkada 2024, selain Aep Saepulloh yang saat ini sebagai Wakil Bupati Karawang, satu nama lagi yaitu Acep Jamhuri Sekda Karawang.

Wakil Bupati dan Sekda Karawang

Namun soal di prediksi bakal mencalonkan Bupati Karawang di Pilkada 2024, Acep Jamhuri angkat bicara, ia menyebut belum ada restu dari orangtua dan masih fokus dalam pekerjaan sebagai Sekda menyelesaikan RPJMD masa kepemimpinan Cellica- Aep.

" Gini yah Pilkada kan masih lama, jangan terpancing sama Pilkada lah, lagian saya juga belum ada izin dari orangtua dan keluarga, kalau tidak ada izin dari orangtua yah saya juga tidak akan mencalonkan," Ungkap Sekda Acep kepada awak media usai menghadiri pelantikan pengurus PWI Karawang di hotel Swisbellin, Rabu lalu ,(26/1/2022).

Dan juga menurut Acep, Pilkada itu harus bisa mempertimbangkan beberapa aspek, termasuk dari segi pembiayaan.

" Pilkada itu harus banyak pertimbangan, termasuk biaya juga, tidak semudah itulah," Ucap Acep.

" Jangan juga mengganggu pekerjaan kita, kita kan sedang fokus mengejar RPJMD, ini sudah ribut-ribut Pilkada," Timpal Acep.

Kemudian Acep juga mengklarifikasi adanya akun media sosial bernama Barisan Acep Jamhuri (BAJA) dan Relawan Acep Jamhuri (RAJA), bukan dibuat pihaknya.

" Kemudian juga ada akun BAJA dan RAJA, itu yang buat bukan saya, saya tidak membuat seperti itu,bisa saja BAJA itu bukan Barisan Acep Jamhuri, tapi Barisan Jenal Arifin" Canda Acep.

Acep juga kembali menegaskan, sejauh ini dirinya tidak memikirkan pilkada yang dirasa memang masih jauh, fokus pada pekerjaan.

" sekarang saya fokus aja bekerja, saya tidak memikirkan Pilkada masih jauh dan tidak terpikirkan untuk kesitu sebelum ada restu dari orangtua untuk mengikuti, jalani aja yang sekarang ini bekerja sebagai Sekda, dan mengejar target RPJMD yang diharapkan Bupati dan Wakil Bupati," Tegasnya.

Disinggung sejauh ini apakah sudah ada Parpol yang komunikasi untuk merekrut dirinya di usung sebagai Bupati Karawang di Pilkada 2024, dikatakan Acep belum ada komunikasi.

"Belum ada Parpol yang komunikasi ke saya kok, jadi yang jelas saya belum memikirkan dan terpikirkan untuk ikut kontestan di Pilkada nanti, saya mah fokus bekerja dulu, sekarang kalau fokus Pilkada gimana selesai pekerjaan, dan juga nantinya saling curiga," Tutupnya.(rls)