×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Geger "Gandir" Gegara Faktor Ekonomi di Lemahsubur, Ini Keterangan Resmi Kapolsek Tempuran !

14 Feb 2022 | Senin, Februari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-02-14T14:04:38Z
Kejadian dugaan gantung diri (Gandir) warga di rumahnya di Dusun Pasirmalang RT 005/003 Desa Lemahsubur Kecamatan Tempuran sekira pukul 17.00 Wib, membuat geger warga sekitar. 
Korban gantung diri di Lemahsubur


Dikatakan Kapolsek Tempuran AKP Rigel Suhakso, sekira jam 16.15 wib, telah terjadi Gantung Diri / Gandir di Dusun Pasir Malang Rt 005/003 Desa Lemah Subur. Kejadian bermula, saat saksi, saudara Aep yang juga kakak ipar korban datang ke rumah mertuanya, kedaan rumah dalam keadaan kosong / sepi. Kemudian, sambung Kapolsek, Aep masuk ke dalam rumah tersebut dan mau mengambil air minum karena anaknya minta minum. Tanpa pikir panjang, Aep ke dapur dan melewati kamar yang keadaan gelap.

"Dia awalnya melihat ada tangga lalu bertanya, lagi betulin apa ?  namun justru tidak ada jawaban, lalu saksi penasaran dan melihat dalam kamar tersebut. Kemudian Pak Aep ini menghidupkan lampu. Spontan saja, Aep kaget karena menemukan adik iparnya itu meninggal dunia dalam keadaan tergantung dengan menggunakan tambang kecil warna kuning, " Katanya.

Kapolsek menambahkan, kaget karena korban menggantung, Aep lalu memberitahukan warga setempat dan aparat desa yaitu Wakil Amin. 

"Hasil identifikasi, motif korban gantung diri di duga korban karena depresi tidak bekerja dan banyak hutang, " Ungkapnya.

Tidnakan kepolisian yang dilakukan, sambung Rigel, antara lain mendatangi TKP, mengamankan Barang Bukti, mencatat saksi - saksi, menghubungi Identifikasi Polres Karawang dan membuat surat Pernyataan tidak di lakukan otopsi dari pihak keluarga..(rd)

Personil : 

Kanit Reskrim  Aiptu Wawan Suryawan
Aiptu Ajat Sudrajat
Aiptu Zaenal
Bripka Ilham Gumilar
Bripka Lukman

*Saksi- saksi* : 
- AEP SAEPUDIN (42) Tani, Dusun Pasir Malang Rt 005/003 Desa Lemah Subur Kec Tempuran Kab.Karawang

- HASAN, 50 Tahun, Tani ,Dusun Pasir Malang  Rt 005/003Desa Lemah Subur Kec Tempuran Kab.Karawang .

Korban: 
NANA SUMARNA, Ciamis 11 - 02 - 1990, Karyawan Swasta, Dusun Pasir Malang Rt 005/003 Desa Lemah Subur Kec Tempuran Kab Karawang
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS