×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ini Kronologi Kecelakaan Elf Rombongan Siswa SMK "Masuk Jurang" di Tegalwaru

11 Feb 2022 | Jumat, Februari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-02-11T13:08:31Z
Di saat sekolah lain setop sementara Pembelajaran Tatap Muka (PTM), siswa SMK asal Warungbambu Kecamatan Karawang Timur di runding musibah pada Jumat sore (11/02).

Pasalnya,maksud hendak berkegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) di Tegalwaru, Elf merah yang di tumpangi rombongan 20 orang dengan Nomor Polisi T 7956 DA itu, tak kuat menanjak hingga mudur dan terguling ke jurang/sawah sedalam 5 meter di Dusun 1 Sirnaruju Tanjakan villa Arab RT 004/001 Desa Mekarbuana. Akibat kejadian ini, 1 orang dikabarkan meninggal dunia, 3 orang luka berat patah tulang, 6 orang luka sedang dan 10 lainnya luka ringan.

Proses Evakuasi Para Korban Kecelakaan Elf di Tegalwaru


"Lokasi Lakalantas di Dusun 1 Sirnaruju Rt 04/Rw 001 Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru, atau yang tersohor Tanjakan Villa Arab, " Kata Camat Tegalwaru, Mahpudin, Jumat petang (11/2).

Menurut penuturan dan dokumentasi di lokasi kejadian, rombongan pelajar SMK asal Warungbambu tersebut adalah siswa/i SMK Karya Utama Karawang Timur yang hendak menggelar kegiatan di Lokasi wisata Mekarbuana. 

Saat kejadian sekitar Pukul 15.30 Wib, masyarakat berbondong-bondong berupaya mengevakuasi para korban yang mayoritas pelajar tersebut. Dibantu aparat dari TNI - Polri dan Pol PP hingga aparat Desa, satu persatu siswa yang shock di evakuasi dari himpitan material kendaraan yang terguling ke areal pesawahan tersebut. Satu orang pelajar, di kabarkan meninggal dunia di tempat karena terhimpit benda dan material keras di dalam kendaraan, atas nama M Raihan Putera sementara korban luka di larikan ke pelayanan medis Puskesmas Tegalwaru. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS