Jelang masa purna tugas (Pensiun), Kodim 0604/Karawang menggelar Sosialisasi program manfaat Asabri dan layanan Perbankan Bank Mandiri Taspen bertempat di Aula Makodim 0604/Karawang, Jalan Siliwangi No.01 Kabupaten Karawang, Senin (07/02/22)
Kegiatan Sosialisasi Asabri di Lingkungan Kodim 0604/Karawang


Kegiatan sosialisasi ditujukan bagi personel TNI dan PNS Kodim 0604/Karawang yang akan memasuki masa purna tugas (Pensiun) untuk mendapatkan informasi tentang hak-hak yang dimiliki dan yang harus diterima dari PT. Asabri setelah pensiun. 

Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman yang diwakili oleh Kasdim 0604/Karawang Mayor Inf Jaja Jamaluddin mengatakan bahwa Sosialisasi ini dilaksanakan teruntuk Personel TNI dan PNS Kodim 0604/Karawang yang akan memasuki masa Pensiun.

"Seperti apa dan bagaimana disaat kita memasuki masa pensiun dalam pengurusan Administrasi, agar kita memahami, silahkan tanyakan apa yang tidak kita ketahui kepada Taspen dan Asabri" Ujarnya.

Semoga saja, sambubgnya, kegiatan sosialisasi ini bermanfaat bagi Personel TNI dan PNS Kodim 0604/Karawang yang akan memasuki masa Pensiun.

Dalam kegiatan tersebut, Personel TNI dan PNS Kodim 0604/Karawang di berikan sosialisasi Program Manfaat ASABRI oleh Kepala Kantor Mandiri Taspen (Mantap) Karawang Ahmad Zaky, Perwakilan Taspen Syamsuri, Wakil Kepala Kantor (ROP) Stephanie Siahaan dan Sosialisasi dari Indo Grosir Karawang. (Rd)