×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Koorwilcambidik Cilamaya Wetan "Jajap" Ketua K3S Jadi Pengawas di Cilamaya Kulon

7 Feb 2022 | Senin, Februari 07, 2022 WIB Last Updated 2022-02-07T08:17:54Z
Jika biasanya lepas sambut dan atau jajap/mengantar ke tempat tugas yang baru di lakukan antar Koorwilcambidik, namun lain halnya di dua Kecamatan paling timur Karawang. Pasalnya, seorang ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) yang diangkat jadi pengawas di Cilamaya Wetan, di jajap semua Kepala Sekolah dan Koorwilcambidik ke tempat barunya di Cilamaya Kulon, Senin (7/2).

Kegiatan Jajap Pengawas Baru di Lingkungan Koorwil Cilamaya Kulon

Adalah Asep Sutisna S.Pd, Kepsek asal Cilamaya Wetan di sambut 29 Kepsek SD di Cilamaya Kulon untuk bertugas di Cilamaya Wetan.

Dalam sambutannya di aula PGRI Cilamaya Kulon, Koorwilcambidik Cilamaya Wetan, H Musahar Maksum mengatakan, Bapak Asep Sutisna ini pernah jadi K3s namun bukan berarti jadi pengawas itu tugasnya sama, karena yang akan di hadapi adalah banyak orang, apalagi di Kecamatan yang berbeda. Untuk itu, ia berharap, Pak Asep mampu menghadapi persoalan yang ada dan menjadi figur pengawas yang baik selama bertugas.

"Kita jajap, karena beliau ini adalah ketua K3S, lewat pengalamannya, kita berharap beliau mampu bertugas maksimal untuk pendidikan di Cilamaya Kulon ini, " Katanya. 

Sementara Koorwilcambidik Cilamaya Kulon, Hj Popon Epon mengatakan, 
setelah di tinggal pensiun pengawas lama H Karna S.pd, kantornya tetap tidak kehilangan mitra kerja, karena di isi pengawas baru dari Cilamaya Wetan bapak Asep Sutisna. Dia sebutnya,  merupakan figur yang sudah matang berorganisasi, selain jadi Kepsek dan K3S, dirinya berharap bisa kerjasama bareng Koorwilcambidik. Untuk itu, dengan tangan terbuka, ia sampaikan semua kepsek dan koorwil dengan senang hati menyambutnya dan segera bertugas membina 29 Kespek SD yang ada di kecamatan ini.
"Semoga bisa amanah, dan bisa mentransfer ilmunya bagi semua binaan sekolah di Cilamaya Kulon, " Ungkapnya.
Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua PGRI Cilamaya Kulon dan Wetan, K3S dan sejumlah Guru Honorer. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS