×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Layanan Sertifikat Via PTSL BPN Karawang Terbaik Jawa Barat 2021

16 Feb 2022 | Rabu, Februari 16, 2022 WIB Last Updated 2022-02-16T10:22:21Z

Badan Pertanahan Nasional (BPN) Karawang deklarsi bersama dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih serta Melayani (WBBM) di Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Karawang, Rabu (16/2/22).

Kegiatan Deklarasi Bersama di Lingkungan BPN Karawang


Deklarasi eksternal ini, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Karawang H Aep Syaefulloh, Ketua DPRD Karawang, Kapolres Karawang, Dandim 0604/Karawang dan tamu undangan lainnya.


Kepala Kantor BPN Karawang, Fitriyani Hasibuan bersama seluruh pegawai BPN yang disaksikan oleh oleh Forkopimda Karawang juga turut melakukan penandatanganan piagam deklarasi komitmen bersama.


Kepala BPN Karawang, Fitriyani Hasibuan mengatakan hari ini seluruh staf pegawai kantor BPN Karawang hingga security dan Office Boy mendeklarasikan diri dan berkomitmen untuk mencanangkan serta menerapkan WBK dan WBK di wilayah kantor BPN Karawang. Di tahun 2021 lalu, BPN Karawang telah mendapatkan penghargaan dari Kementerian ATR/BPN sebagai BPN terbaik se Jawa Barat tentang pelayanan PTSL, karena pada tahun 2021 tersebut, BPN Karawang telah menyelesaikan sebanyak 70.000 sertifikat PTSL.


"Dan pada tahun 2022 ini BPN Karawang melaunching inovasi program pembuatan sertifikat dari tanah adat selama 35 hari, program ini mendapat respon baik dari masyarakat. Kami akan memberikan pelayanan prima untuk masyarakat yang prima yang melengkapi persyaratan untuk pembuatan sertifikat tanah adat,"ucapnya.


Dalam waktu dekat ini juga, sambung Fitry, pihaknya akan meluncurkan program "Lapor Bukakan" untuk memberikan fasilitas pelayanan terbaik untuk masyarakat terkait pertanahan di Kabupaten Karawang. 


"BPN Karawang berkomitmen selalu transparan dan berintegritas untuk menuju WBK dan WBBM di tahun 2022,"pungkasnya. (Rd)

×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS