×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki Positif COVID-19

9 Feb 2022 | Rabu, Februari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T06:30:45Z

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi Akhmad Marjuki terkonfirmasi positif COVID-19 berdasarkan hasil Test PCR yang dilakukan pada Selasa (8/2).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi Sri Enny Mainarti mengatakan, saat ini Akhmad Marjuki tengah menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Bekasi.

"Hari Sabtu beliau mulai terasa kurang enak badan, hari minggu mulai demam dan di swab antigen hasilnya negatif. Sampai Hari Senin belum ada perbaikan. Lalu, kita swab PCR pagi ini dan hasilnya positif," ucap Sri Enny melalui keterangan resminya, Rabu (09/02).

Ia juga menyampaikan terkait gejala yang dirasakan yakni demam, sakit tenggorokan yang disertai batuk. Namun dipastikan saat ini kondisi Akhmad Marjuki terbilang stabil.

"Saat ini kondisi beliau stabil. Mari kita doakan beliau agar dapat pulih kembali dan dapat melayani masyarakat Kabupaten Bekasi seperti sediakala," ungkapnya, seperti dilansir Kumparan.

Dari data pada awal pekan ini, Sri menyebut kasus kumulatif COVID-19 di Kabupaten Bekasi mencapai 57.502 kasus. Sebanyak 51.259 kasus dinyatakan sembuh, 547 orang meninggal dunia, serta 5.696 pasien menjalani perawatan baik isolasi mandiri maupun di rumah sakit.(***)

×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS