Bupati Hj. Cellica Nureachadiana didampingi Kapolres Karawang mengikuti Zoom meeting yang dipimpin Presiden RI Ir. Joko Widodo,bertempat di SDN Cibalongsari IV Kecamatan Klari, Kamis kemarin, (17/02/2022).

Foto Usai kegiatan zoom meeting di presiden Ri

Hal tersebut dilakukan menyikapi kondisi saat ini dengan adanya penyebaran Covid-19 dengan jenis varian baru Omicron. Pemerintah semakin gencar melaksanakan vaksinasi massal dan serentak seluruh Indonesia.

Saat ini melalui Zoom meeting, Presiden Ir. Joko Widodo yang memimpin monitoring pelaksanaan Vaksinasi serentak bagi anak-anak usia 6-11 tahun dan masyarakat lansia Dosis ke 2 dan juga vaksinasi Booster dosis ke 3 dari Istana Bogor.

Presiden RI dalam amanatnya memberikan apresiasi atas kinerja jajaran kepala daerah dan jajaran Polda karena sudah bekerja maksimal dan memberikan hasil yang sangat baik serta maksimal dalam pelaksanaan vaksinasi serentak.

Usai pelaksanaan zoom meeting, Bupati bersama Kapolres, Kabid Dinkes dan Kepala Puskesmas Klari mengecek pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun.

Bupati berpesan agar masyarakat
tetap harus waspada dan menjaga agar laju Covid-19 bisa kita kendalikan dengan menegakkan aturan prokes secara ketat, lalu kuat dalam akselerasi percepatan vaksinasi. (Pr)