Guna memperlancar aktifitas warga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Tamansari bersama Humas waskita Karya dan aparatur desa Tamansari membersihkan tanah sisa pembangunan jalan tol Jakarta-Cikampek 2 yang berserakan di jalan raya kampung Citaman, Desa Tamansari, Kecamatan Pangkalan, Karawang, Jawa Barat. Kamis (17/3/22).

Kegiatan Bersih-Bersih Babinsa Tamansari

Plt Danramil 0410/Pangkalan, Letda Inf Encep Sumarna, ketika dihubungi saluran telepon mengatakan, bahwa pembersihan dilakukan guna memperlancar aktifitas warga atau pengguna jalan lainnya yang sering melintas.

"Karena ditakutkan terjadi apa-apa dikarenakan suka hujan juga takut licin jalanan, maka kami instruksikan Babinsa agar gotong royong membersihkannya,"tutur Encep.

Ditambahkannya, Babinsa sebagai aparat teritorial dituntut harus selalu peduli dan peka dengan persoalan yang dihadapi masyarkat, utamanya terhadap desa binaan.

"Jalan tersebut merupakan fasilitas umum yang harus dipelihara untuk kenyamanan bersama, dan ini sudah jadi tugas kami senantiasa untuk selalu berada ditengah-tengah masyarkat kapanpun dan dimanapun,"pungkasnya. (Rd).