×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gina Swara Sentil Akses "Layapan" yang Luput dari Prioritas Pembangunan Pemkab Karawang

14 Mar 2022 | Senin, Maret 14, 2022 WIB Last Updated 2022-03-14T15:07:32Z
Disela-sela resesnya bareng masyarakat Desa Lemahduhur Kecamatan Tempuran, Senin (14/03/2022), Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj Gina Fadlia Swara prihatin atas kondisi akses jalan Layapan yang menghubungkan Kecamatan Tempuran - Telagasari  banyak kerusakan dan luput dari prioritas pelebaran pembangunan Pemkab Karawang.

Akses Jalan Layapan di Sorot Anggota DPRD Jawa Barat Gina Fadlia Swara


"Turut prihatin, nanti saya coba cek kondisinya kenapa sampai akhirnya belum menjadi prioritas pemkab. Seharusnya pemkab melihat itu menjadi usulan prioritas apalagi sampai memakan korban (Kecelakaan) setiap bulannya karena banyak rusak dan kurang lebar, " Katanya.

Dewan Gerindra ini menambahkan, atas kondisi tersebut, Ia mendorong pemkab untuj segera menindaklanjuti usulan masyarakat yang konon selalu terinput setiap tahun di momen-momen Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahunan di berbagai tingkatan, namun selalu nihil realisasi.

"Yang saya dengar, katanya sih masih terkendala beberapa hal, sehingga belum di lakukan pembangunan, mulai dari status tanah, anggaran yang trbatas dan lainnya, " Ungkap Gina.

Namun demikian, ia berharap segera saja untuk di perjelas, karena pemkab punya kewenangan untuk berkoodinasi dengan beberapa pihak terkait.

"Untuk hal ini, saya akan cari info lebih jelas. Pada prinsipnya, rencana pembangunan karawang harus merata dan berdasarkan asas kebermanfaatan bagi warga, " Pungkasnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS