×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

KNPI Karawang Bantu Ponpes Tahfidzul Quran Assalafiyah Miftahul Khoirot

6 Mar 2022 | Minggu, Maret 06, 2022 WIB Last Updated 2022-03-06T10:13:18Z
Terus bergerak. Itu yang dilalukan pemuda KNPI Kabupaten Karawang. Mereka menyalurkan bantuan untuk Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Assalafiyah Miftahul Khoirot Jl Singaperbangsa Manggungjaya Kecamatan Cilamaya Kulon, Sabtu 5 Maret 2022.

Menurut Ahmad Syahid, kegiatan di titik yang ke 15 pemuda bersedekah KNPI Karawang memberikan bantuan di Kecamatan Cilamaya Kulon. Tepatnya di Ponpes Miftahul Khoirot yang belum lama ini mengalami musibah.

"Alhamdulillah, di titik ke 15 ini kami berikan bantuan di Ponpes Miftahul Khoirot Cilamaya Kulon. Seperti kita ketahui, beberapa hari lalu Ponpes ini mengalami musibah. Oleh karenanya, mengetuk hati kami sebagai pemuda untuk turun ke Ponpes memberikan bantuan," kata Bendahara KNPI Karawang.

Pihaknya yang didampingi Sekretaris dan pengurus KNPI tingkat kecamatan, disambut pengasuh Ponpes K.H. Agus Abdullah serta menyerahkan bantuan.

"Bantuan ini swadaya dari pemuda dan simpatisan KNPI. Semoga bantuan bisa bermanfaat untuk keperluan pondok pesantren," kata Syahid.

Ia juga terimakasih kepada semua pihak atas partisipasinya. Amanah tersebut dapat disampaikan kepada penerima. "Alhamdulillah, amanah kita sampaikan kepada penerima. Insya Insya Allah program pemuda bersedekah ini terus dilakukan hingga di 30 kecamatan di Kabupaten Karawang," ujarnya.

Pengasuh Ponpes K.H. Agus Abdullah turut mengucapkan terimakasih bantuan yang diberikan dari organisasi kepemudaan. "Amanah ini akan kami gunakan sebagaimana mestinya," pungkasnya.(rls)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS