×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Koramil 0409/Telagasari Monitor Vaksinasi di Ciwaringin - Lemahmukti Wadas

14 Mar 2022 | Senin, Maret 14, 2022 WIB Last Updated 2022-03-14T08:20:43Z
Jajaran Koramil 0409/Telagasari Kodim 0604/Karawang laksanakan program vaksinasi bekerjasama dengan Nakes dan Pemdes dengan menyasar beberapa desa di Kecamatan Lemah Abang, Kabupaten Karawang, Senin (13/03/22). 
Kegiatan Vaksinasi dan Monitoring Koramil Telagasari di Kecamatan Lemahabang


Program tersebut bertujuan agar masyarakat di wilayah Koramil 0409/Telagasari bisa mendapatkan akses vaksinasi sesuai dengan anjuran pemerintah.

Dalam keterangannya, Kapten Inf Joko Siswoyo, Danramil 0409/Telagasari mengatakan, ini bagian dari perintah pimpinan dengan mentargertkan semua warga sudah mendapat dosis vaksin.

Danramil berharap dengan adanya antusias yang baik dari warga untuk melakukan vaksinasi, karena jika sudah di vaksin akan lebih kuat dalam melawan serangan virus Covid-19.

"Mudah-mudahahan kita bisa mencapai target, dengan mendekati dan membujuk warga agar mau melakukan vaksin,"harapnya.

Kegiatan Vaksinasi dan Monitoring Koramil Telagasari di Kecamatan Lemahabang

Menurut Danramil kehadiran anggota Koramil 0409/Telagasari dilokasi vaksinasi untuk memberikan rasa nyaman serta pengamanan pelaksanaan program vaksinasi gratis kepada warga dan memberi arahan juga himbauan kepada warga yang akan disuntik vaksin.

"Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kita juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin serta menghimbau agar tetap mematuhi prokes dengan tetap menjaga jarak saat menunggu antrian," pungkasnya.

Untuk Giat Vaksin Jajaran Koramil 0409 Telagasari dimonitoring langsung Babinsa Ciwaringin Pelda Hendra Mustika dan Babinsa Desa Lemahmukti Pelda Omang.(rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS