×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lantik Mabiran dan Kwaran Baru Purwasari - Klari, Wabup Minta Peran Nyata Pramuka

15 Mar 2022 | Selasa, Maret 15, 2022 WIB Last Updated 2022-03-15T08:17:47Z
Wakil Bupati Karawang yang juga Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka, H Aep Saepulloh resmi melantik Majelis Pembina Ranting (Mabiran), Pengrus Kwartir Ranting (Kwarran) dan LPK Pramuka Kecamatan Purwasari dan Klari masa Bhakti 2022-2025, Selasa (15/03/2022). Disela-sela pengukuhan di dua lokasi tersebut, Aep meminta semua anggota dan pengurus organisasi kepanduan tingkat Kecamatan, untuk andil bagian mensukseskan program-program pemerintah, utamanya percepatan vaksinasi selama pandemi Covid_19.

Kegiatan Pelantikan Pengurus Kwaran Pramuka Kecamatan Purwasari dan Klari


"Kepada semua pengurus Pramuka, saya harap bisa peka terhadap upaya-upaya pemerintah dalam pengendalian covid_19 di Karawang termasuk peran serta dukungan percepatan vaksinasinya. Karena kita berharap Karawang bisa kembali ke zona yang normal untuk menopang semua aspek, baik pendidikan, ekonomi maupun sosial, " Pintanya.


Aep menambahkan, Karawang tengah berupaya meningkatkan ekonomi masyarakat dan SDM generasi penerus, karenanya, diperlukan peran berbagai pihak, tanpa kecuali gerakan Pramuka dalam rangka mengatasi masalah tersebut. Untuk itu, ia berpesan kepada semua pengurus, baik Mabiran, Kwaran, LPK hingga Kamabigus untuk sama-sama berperan aktif memajukan organisasi kepanduan dengan berbagai kontribusi nyata, sebagaimana yang di amanahkan dalam Trisatya dan Dada Dharma Pramuka.

"Tantangan kedepan masih banyak, kami harap Pramuka ditingkatan Kwaran hingga Gugus berperan aktif menghadapi dan menangani persoalan di lingkungan dan wilayah masing-masing, " Pintanya. 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Muspika Kecamatan Purwasari - Klari, serta sejumlah anggota Kawaran Pramuka dan koorwilcambidik setempat.
(Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS