Celine Evangelista kembali jadi perbincangan publik gara-gara beberapa unggahannya yang tak biasa di media sosial. Diketahui memeluk agama Katolik, Celine belum lama ini justru membagikan beberapa unggahan saat mengajarkan anak-anaknya mengikuti salat Tarawih. Tak hanya itu saja, beredar juga foto saat Celine mengenakan hijab dan khusyuk mendengarkan tausiah.

Celine Evangelista 

Celine memang bukan kali ini saja terciduk mengenakan busana muslim ataupun hijab. Sebelumnya ia bahkan membuat heboh saat posting foto mengenakan cadar.

Meski begitu unggahannya kali ini tetap ramai ditanggapi publik. Penampilan berhijab Celine sontak lagi-lagi menjadi buah bibir khususnya di tengah pengguna media sosial.

Celine sendiri akhirnya buka suara mengenai kehebohan dirinya difoto kala mengenakan hijab. Dalam tayangan di kanal YouTube Cumicumi, Celine menegaskan bahwa ia terbiasa menunjukkan sikap toleransi beragama yang tinggi seperti yang biasa terjadi dalam keluarganya.

“Memang aku dari dulu emang begini, keluarga aku kan beragam ya jadi ada yang muslim dan non-muslim gitu kan, jadi aku memang hidup di lingkungan yang memang berbeda, jadi kita toleransi sangat tinggi,” jelas Celine Evangelista.

,Sementara itu mengenai penampilannya berhijab, Celine menegaskan bahwa dirinya hanya berpakaian sesuai dengan keadaan. Ia mengaku kerap memenuhi undangan pengajian dimana ia sama sekali tak keberatan tampil tertutup.

“Kalau ada pengajian diundang pengajian, kalau kita harus pakai pakaian yang tertutup ya aku pakai yang tertutup dan kadang-kadang pakai hijab,” kata mantan istri Stefan William ini.

Sementara itu Celine pun blak-blakan mengungkapkan perasaannya yang suka dan nyaman mengenakan hijab. Ia tak memungkiri adanya rasa khawatir hingga menyampaikan curhatan tersebut kepada beberapa ustaz. Celine pun menjadi tenang setelah mendengar penjelasan para ustaz dan memastikan jika sikapnya bukanlah sebuah masalah.

“Aku sering bertanya juga sih sama beberapa ustaz ‘salah enggak sih kalau aku pakai hijab karena aku nyaman',” ungkap Celine. “Mereka pun bilang nggak ada yang salah sih. Tertutup itu misalnya non muslim dan mau tertutup ya itu sah-sah aja,” tandasnya, seperti dikutip dari wowkeren.(***)