Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh Rahmat, berbagai kegiatan positif pun banyak dilakukan, seprti halnya yang dilakukan HMI Komisariat Al-Aziz, Jum'at (22/04/2022).

Untuk mempererat tali silaturahmi, Ketua HMI Komisariat Al-Aziz, Dede Jaelani mengundang semua kader komisariat Al-Aziz dan senior dari HMI Komisariat Al-Aziz dalam rangka buka bersama (Bukber) dengan Tema Temu Muka Menjalin Silaturahmi Dengan keluarga HMI Komisariat Al-Aziz.

Kegiatan Bukber yang digelar HMI Komisariat Al-Aziz ini dialaksanakan di Kampus STIE BUDI PERTIWI, bertepatan dengan sehari sesudah Hari Kartini.

Sebelum waktu Bukber tiba terlebih dahulu adanya berbagi pengalaman yang dibawakan oleh mantan ketua HMI Komisariat Al-Aziz sekaligus mantum HMI Cabang Karawang dan Senior lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Dimoment Kepengurusan baru, Ketua HMI Komisariat Al-Aziz, Dede Jaelani memohon maaf yang sebesar - besarnya kepada kader dan para senior, bila Dimoment bukber ini ada kekurangan dalam memberikan jamuan terhadap kader dan para senior.Ucapnya

Di kepengurusan baru ini, lanjut Dede Jaelani (Ketua HMI Komisariat Al-Aziz.) sebagai bahan evaluasi agar kedepannya bisa lebih baik lagi." Ujarnya

Wahyu Heriyanto selaku senior sekaligus management kampus menambahkan, buka bersama harus digelar setiap tahun dan dijadikan agenda wajib. Kegiatan ini juga sangat bermanfaat bagi kader untuk mengetahui pengalaman dan berprosesnya senior disaat berHMI.

“Acara ini diawali dengan sharing dan buka bersama, harapan nya kita selalu mendapatkan keberkahan dalam setiap kegiatan yang kami laksanakan, dan bermanfaat bagi kader,” pungkasnya.(red)