Favehotel Karawang menyediakan paket buka puasa Rame - Rame (Ramadhan Mewah - Ramadhan Meriah) dengan harga Rp. 100.000,-nett/orang.

Hotel Manager favehotel Karawang, Mada I. Kusuma mengungkapkan selama Ramadhan, pihak hotel menyediakan promo menarik yaitu paket berbuka puasa dengan puluhan menu tradisional dengan harga yang terjangkau.

Foto: Salah Satu Menu di Favehotel Karawang Siap Manjakan Pengunjung

"Kita ada buka puasa bersama, open buffet all you can eat seharga Rp. 100.000,-nett/orang, Alhamdulillah dengan sajian - sajian Ramadhan dari chef terbaik kami, promo ini bisa menjadi daya tarik untuk masyarakat Karawang," kata Mada, Senin (18/4/2022)

Menurut Mada, buka puasa bersama di favehotel Karawang bisa menjadi pilihan yang tepat, pasalnya selain menu makanan yang enak, favehotel juga menyediakan fasilitas yang komplit.

"Kita mulai buka nya itu dari mulai jam 16.00 - 20.00 WIB, ditambah lagi dengan fasilitas mushola dan tempat parkir yang luas, dan ini menjadi pilihan tepat bagi masyarakat Karawang yang mau buka puasa bersama," ujarnya 

Sales Marketing & Public Relations favehotel Karawang, Teuku Rama Fatraya juga merinci masyarakat cukup membayar Rp. 100.000,-nett/per orang sudah dapat menikmati berbagai macam hidangan sepuasnya, di tambah promo bayar 10 orang gratis 1 orang.

"Untuk menunya sendiri ada aneka takjil, aneka gorengan, aneka kue, es campur, dan aneka makanan khas tradisional Indonesia." Pungkasnya. (Rd)