Malam tarawihan tak membuat kendor serapan vaksinasi yang dilakukan tim medis Puskesmas di mesjid-mesjid di berbagai wilayah desa dan Kecamatan. Selain ikut nimbrung tarawih berjamaah, vaksinasi dosis 1,2 dan 3 juga di serap bagi para jemaah sesaat setelah rpung pelaksanan tarawih, seperti yang dilakukan di Mesjid At-taubah Rawagempol Wetan Kecamatan Cilamaya Wetan dan Mesjid Miftahul Huda Des Dayeuhluhur Kecamatan Tempuran, Rabu malam (6/4/2022). 

Kegiatan Vaksinasi Ramadan di Desa Rawagempol Wetan Kecamatan Cilamaya Wetan

"Kali ini gebyar vaksin Romadon kami gelar di Dusun Jeruk Simer RT 10, RW 04, Lokasi di halaman Masjid Jami Attaubah dengan serapan mencapai puluhan orang, " Kata Kades Rawagempol Wetan H Udin Abdul Gani.

Sementara itu, di dampingi Kanit Binmas dan Anggota Polsek Tempuran, Kapolsek Tempuran AKP Rigel Suhakso mengatakan, pihaknya melaksanakan monitoring, Gebyar Vaksin Ramadhan. kegiatan Vaksinasi terhadap Warga Masyarakat Tempuran Dosis1, 2 dan 3 oleh Puskesmas Tempuran ini, di gelar di komplek Masjid Jami Miftahulhuda, Dusun Sukamakmur RT 04/002 Desa Dayeuhluhur, dengan hasil dosis yang berhasil di suntikan sebanyak 30 orang.

"Selama kegiatan berjalan, kondusif dan lancar. Insha Allah kita terus keliling mesjid dan kampung, " Ujarnya. (Rd)