×

Iklan

Indeks Berita

Polres Karawang Mau Naik Type, Bakal Dipimpin Berpangkat Kombes

24 Apr 2022 | Minggu, April 24, 2022 WIB Last Updated 2022-04-24T06:17:58Z
Polres Karawang akan naik type. Yang saat ini dipimpin oleh Kapolres berpangkat AKBP, nantinya akan dipimpin oleh kapolres berpangkat Kombes.

Proses ke arah itu telah dilakukan. Beberapa hari lalu, sudah dilakukan Pelatihan Management Course Level III Serdik Sespimmen Angkatan ke- 62 TA 2022.
Foto : Polres Karawang Nantinya bakal Naik Type dan akan di pimpin Polisi berpangkat Kombes


Kegiatan dilaksanakan di Aula Polres Karawang, dihadiri oleh Brigjen Pol Drs. Mohammad Niam Syafarudin, Kombes Pol Drs. Urif Wibowo, Kombes Pol Tata Suwarta M.H., Kombes Pol Yaya Ruhiat Hidayat S.I.K,. Kombes Enday Sudrajat S.H., Kombes Pol Guntur Hindarsyah. beserta peserta didik sespimenreg ke 62 tahun 2022, salah satunya Kompol Rendy Setia Permana, SIK., SH., MM. Kegiatan itu digelar pada Senin (11/4/2022).

Kapolres Karawang Polda Jabar, AKBP Aldi Subartono sambut perwira pendamping sekaligus peserta didik sespimenreg ke 62 tahun 2022. Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati karawang dr. Hj. Cellica Nurachadiana.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono menyampaikan ucapan terimakasih untuk Bupati, Dandim, dan Perwira pendamping peserta didik sespimenreg ke 62 tahun 2022 yang sudah hadir.

“Selamat datang dan terima kasih untuk Bupati, Dandim, dan Perwira pendamping peserta didik sespimenreg ke 62 tahun 2022. Secara menyeluruh, wilayah hukum Polres Karawang mempunyai 24 Polsek. Direncanakan nanti akan adanya kenaikan type di Mapolres Karawang. Yang sebelumnya dipimpin oleh AKBP, ke depannya akan dipimpin oleh Kombes,” ujar Kapolres.

Sementara itu Bupati Karawang, Hj. Cellica Nurrachadiana memberikan gambaran atau deskripsi wilayah Kab. Karawang.

“Keberhasilan pembangunan di Kabupaten Karawang merupakan hasil dari Kekompakan jajaran Muspida Karawang,” kata Bupati.

Sementara tu, salah satu peserta Serdik Sespimmen Angkatan ke-62, Kompol Rendy Setia Permana, SIK., SH., MM, mengaku bangga menjadi bagian dari perwira pendamping, sekaligus menjadi peserta didik sespimenreg ke 62 tahun 2022. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS