×

Iklan

Indeks Berita

Pulang Tarawih di Mesjid, Jemaah Kedungwowo Tempuran di Jaring Vaksinasi Berhadiah

5 Apr 2022 | Selasa, April 05, 2022 WIB Last Updated 2022-04-05T16:00:32Z
Masyarakat dan jemaah di lingkungan Mesjid Al Muawwanah Dusun Kedungwowo RT 01/05 Desa Tanjungjaya Kecamatan Tempuran, bubar melaksanakan ibadah solat tarawih pada Selasa malam (5/4/2022) sekitar pukul 20.00 Wib. 

Kegiatan Vaksinasi di Mesjid Al Muawanah Desa Tanjungjaya Kecamatan Tempuran

Namun, aparat Polsek bersama Muspika dan tim medis Puskesmas Tempuran sudah stand by untuk pelayanan vaksinasi Ramadan lengkap dengan kupon undian berhadiah. Bahkan jemaah yang sudi di vaksin dosis 1,2 dan booster ke 3 juga di suguhi bingkisan berupa beras dan minyak goreng dari Polsek setempat.

Kegiatan Vaksinasi di Mesjid Al Muawanah Desa Tanjungjaya Kecamatan Tempuran
"Bersama tim puskesmas, kita terus genjot percepatan vaksinasi Ramadan. Kali ini menyasar sentra vaksin di mesjid-mesjid. Alhamdulillah, masyarakat dan jemaah di Al Muawaanah Kedungwowo Desa Tanjungjaya antusias, karena kami juga sediakan minyak goreng dan beras bagi warga yang di vaksinasi di tempat, baik dosis 1,2 dan booster 3, " Kata Kapolsek Tempuran, AKP Rigel Suhakso.
Jumlah warga yang di vaksin sendiri, sebut Kapolsek, untuk dosisi 1 ada 4 jemaah, kemudian dosis 2 sebanyak 2 orang, bahkan dosis ke 3 booster dilayani sekitar 24 orang. Pihaknya tambah Rigel, dibantu Muspika Kecamatan dan Kepala Desa setempat H Warjoni dan juga tokoh agama dan masyarakat H Warta.

"Selama kegiatan Alhamdulillah lancar dan kita akan terus keliling mesjid-mesjid agar serapan percepatan vaksinasi ini bisa terus meningkat persentasenya di Tempuran, " Ujarnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS