×

Iklan

Indeks Berita

Tega Banget, Honor TKSK 4 Bulan di Gantung, Forum : Gak Bisa Cair Sebelum Lebaran !

28 Apr 2022 | Kamis, April 28, 2022 WIB Last Updated 2022-04-28T14:03:36Z
"Lebaran 2022, selamat buat PNS, ASN dan Karyawan yang dapat THR, Selamat juga buat KPM sudah mendapat Bansos PKH, BPNT dan BLT. Selamat buat TKSK,
yang setiap hari kedatangan masyarakat yang ingin atau komplain bansos "
Foto : Logo TKSK

Itulah sekelumit narasi yang bikin status sejumlah relawan sosial Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) di Karawang. Pasalnya, hak mereka 4 bulan terakhir, dikabarkan pupus alias tidak bisa di cairkan sebelum lebaran 2022 ini dari APBD II.

"Apa kabar APBD II Karawang, kami adalah relawan yang belum dapatkan honor, padahal kami pun sama ingin ikutan lebaran, " Tulis Ketua Forum TKSK Karawang, Leo Fitriana di jejaring WhatsApp Kamis (28/4/2022).

Dirinya juga memohon maaf kepada semua rekan sejawatnya di TKSK se Kabupaten Karawang, karena sepertinya APBD II tidak bisa cair sebelum lebaran. Walaupun kita sudah bekerja dan seharusnya hak kita 4 bulan sudah bisa diterima, tapi apa daya, SK sampai saat ini belum di tandatangani Bupati.

"Kita hanya relawan, gak punya hak untuk melawan, tapi ini semua akan jadi pelajaran. Insha Allah rejeki mah Aya dinu sejen, " Curhatnya.

Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos Karawang Asep Ahmad, saat di konfirmasi terkait curhatan APBD II yang belum cair 4 bulan bagi TKSK, yang bersangkutan belum memberikan keterangan secara resmi sampai berita ini di tulis. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS