×

Iklan

Indeks Berita

Viral, Minyak Goreng Curah di Duga Oplosan Beredar Pasar Wadas Lemahabang Karawang

4 Apr 2022 | Senin, April 04, 2022 WIB Last Updated 2022-04-04T08:26:28Z
Jagad Maya di gegerkan dengan unggahan warga Lemahabang yang mengunggah gambar minyak goreng curah di duga oplosan di jual belikan di pasar Wadas, Senin (4/4/2022) pada group akun Instagram @Info_karawang.

Foto : Unggahan Warganet di Akun Instagram Info_Karawang soal dugaan Minyak Goreng Oplosan di Pasar Wadas

Gambar minyak curah berwarna kuning dibagian atas bungkus plastik dan putih susu di bawahnya itu menuai ragam komentar, bahkan ada salah satu akun menandai Kapolres Karawang @aldi Subartono.

Gambar bertuliskan caption " Tah Kade Ka ibu-ibu anu sok balanja minyak di pasar Wadas kudu taliti, tadi sodara abdi belanja minyak goreng tapi di oplos jg cai, waspada... Tos sakiti Weh di pusat mah, " Tulisnya.

Hingga pukul 15.30 Wib, unggahan itu mendapat 289 di sukai dan 14 komentar. Seperti yang di katakan @chafidoh, dia menuliskan "masa gak lihat pas belinya aneh, harusnya jangan di beli pas lihat minyaknya begitu kan?.
Sementara dwiyantierna dalam kolom komentarnya juga menuliskan rasa keprihatinannya, " ya Allah tega sekali, belinya sebelah mana itu? Tulisnya.
Sementara komentar lainnya menyarankan agar melaporkan dan bahkan menandai @kapolreskarawang, @humasreskarawang dan @aldi2003ts

Menyikapi ini, Kepala Mantri Pasar Wadas Idat Sudrajat mengaku baru tahu adanya viral penjualan minyak goreng curah di duga oplosasn tersebut Senin siang setelah di kontak pihak Polsek dan Polres. Dirinya sebut Idat, justru tidak tahu dimana dan siapa penjualnya kalau memang benar itu adalah oplosan.

"Baru tahu saya juga kang dari Orang Polsek, katanya Viral. Nanti saya juga mau chek, apa bener informasi itu ? " ungkapnya. (Rd)

×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS