×

Iklan

Indeks Berita

Abah Awandi : Anggota Dewan Provinsi Jabar, Buka Hati, Mata dan Telinga Kalian !

24 Mei 2022 | Selasa, Mei 24, 2022 WIB Last Updated 2022-05-24T14:51:33Z
Ketua Ormas Lasykar Merah Mutih Mada Provinsi Jawa Barat, Abah Awandi Siradj merasa geram atas kinerja memble Pemkab Karawang bersama DPRD Provinsi Jawa Barat atas mangkraknya pembangunan infrastruktur di Karawang Utara. Hal itu di ungkapkan Awandi, di sela-sela menyuarakan aksi bersama warga Karawang Utara di hadapan Sekda dan Ketua DPRD Karawang, Senin kemarin (23/5/2022).

Foto : Abah Awandi Siradj Saat Menyuarakan Tuntutan dan Hak-hak warga Karawang Utara di hadapan Sekda dan Ketua DPRD Karawang

"Pertama dengan tegas kita minta kepastian, kapan realisasi pembangunan infrastruktur yang diharapkan warga Karawang Utara ini bisa di laksanakan, tolong jawab ini, " Ungkapnya.

Kedua tambah Awandi, dirinya yang di amanahkan sebagai ketua Ormas Lasykar Merah Putih, siap menjadi motor gerakan aksi ke Kantor Gubernur dan DPRD Provinsi Jawa Barat. Karena, tidak ada artinya, Karawang memiliki perwakilan anggota provinsi Jawa Barat tapi kurang memperhatikan hak-hak kepentingan masyarakat Karawang, khususnya Karawang Utara. Ini yang membuatnya kecewa. 

"Silahkan sampaikan kepada anggota DPRD Jabar wakil dari Karawang, coba buka mata, buka hati dan buka telingamu untuk memikirkan harapan dan keinginan masyarakat Karawang. Sekarang, apa yang sudah di tandatangani soal tuntutan aksi dan pakta integritas yang di tandatangani Bupati melalui Muspida, jika sampai tidak terealisasi, Abah siap gerakan masa lebih besar lintas kabupaten/kota ke Gubernur dan DPRD Jawa Barat, " Ungkapnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS