×

Iklan

Indeks Berita

Ade Pelaku Usaha Komedi Putar di Pantai Tanjung Pakis Karawang Ketibaan " Rejeki Nomplok "

6 Mei 2022 | Jumat, Mei 06, 2022 WIB Last Updated 2022-05-06T14:02:30Z

Ade dan Komedi putarnya di Pakisjaya.

Ade (45) seorang pelaku usaha komedi putar di tepi pantai Tanjung Pakis Kecamatan Pakis Jaya, Karawang mengaku dirinya bisa meraup keuntungan jutaan rupiah perharinya pada di liburan hari Raya Idul Fitri 1443 H.(6/5/2022).
Ade dan Komedi putarnya

Ade setiap harinya mangkal di obyek wisata laut pantai Tanjung Pakis, ia pun bersyukur sekali dengan usaha yang digelutinya sejak tahun 2000-an.

"Setiap hari saya mangkal di pantai wisata Pakisjaya, dan Alhamdulillah hasilnya sangat berkah," Ucap syukur dari Ade, saat di temui awak media, Jum'at (6/5/2022).
Ade pemilik komedi putar

Di hari libur lebaran kali ini hampir setiap harinya bisa menghasilkan uang 1,5 juta rupiah, sebut Ade kepada Pelita Karawangdi Pakisjaya .

"Bahkan pernah mencapai 2 juta rupiah sehari " Ungkapnya.

Selain meraup untung yang lumayan besar, Ade juga mengaku sangat terhibur bila saat berada di obyek wisata Pakisjaya.Saya sudah dapat uang gede juga bisa cuci mata (melihat banyak orang,red) , Ungkapnya sambil tersenyum.

"Namanya juga lelaki, tahu sendiri buanyak banget perempuan yang cantik dan bahenol yang datang ke obyek wisata Tanjung Pakis jadi bisa cuci mata," Pungkas Ade sambil bercanda.(red).
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS