Seperti yang kita ketahui Aulia Salsa Marpaung saat ini tengah viral di jagat media sosial.

Berawal dari unggahannya yang tidak senonoh di TikTok, para netizen instagram ikut geram dengan aksinya konyolnya.
Aulia Salsa Marpaung

Banyak netizen yang membahas dan melaporkan akun Aulia Salsa Marpaung lantaran kesal dengan unggahannya yang tidak senonoh itu.

Aulia Salsa Marpaung menjadi perbincangan panas lantaran namanya banyak dicari dan mendapat tanggapan dari warga TikTok.

Pasalnya, para netizen di Instagram ikut kesal dan mengomentari postingan pada akun instagram pribadinya.

"Gila banget sih ini sumpah di TikToknya, seengganya mbak kalo mau make baju yang terbuka, gausah make jilbab," tulis akun yang terlihat di komentar Instagramnya.

Ada juga netizen yang mengatakan sakit hati karna melihat tingkahnya yang tidak mencerminkan ia mengenakan hijab.

"Aku sakit hati banget, liat orang berkerudung tapi tingkahnya di TikTok," ungkap akun lain, seperti dikutip dari Instagram @auliasalsabilamarpaungg, pada Rabu, 25 Mei 2022.

Salah satu netizen juga memberikan komentar kasihan terhadap ibu dari Aulia Salsabila Marpaung karna kelakuan anaknya.

"Di Instagram maen aman ygy gaberani kasian ibunya kalo sampai tahu pasti hancur bnget hatinya liat kelakuan anaknya ditiktok semoga dapat hidayah mba," tulis akun tersebut.

Banyak netizen yang membombardir akun TikTok dan Instagram Aulia Salsa Marpaung dengan kecaman karena mengunggah video yang tidak sopan.

Video yang diunggahnya menampilkan dirinya mengenakan hijab namun tidak menceriminkan kelakuan baik, ia malah mencerminkan kelakuan sebaliknya.

Hal tersebut membuat netizen heran dengan motivasinya karna selalu mengunggah hal yang tidak senonoh dan terdapat juga netizen yang menyadarkan dirinya.

"Jilbabmu malu-maluin," tulis salah satu waganet.

"Aku ga tau apa yang terjadi dikehidupan nyatamu mbak, tapi apapun itu aku yakin ada sesuatu yang 'menyakitkan', tenangkan jiwa mbak...be happy," ketik netizen di TikTok.

Namun, dari sekian banyakan komentar yang menasehati banjiri postingannya, tidak ada satupun yang ditanggapinya.

Akun sosial media Aulia Salsa Marpaung saat ini sudah banyak dilaporkan oleh netizen yang sangat geram dengan tingkahnya.

Hingga artikel ini ditulis, akun tersebut belum hilang, dan kerap mengunggah ungahan yang sama.(HopsID)