Kabar gembira bagi para wisatawan dimana pun berada.(17/5/2022).
Aplikasi Gokar SiKangprabu

Kali ini Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karawang membuat terobosan baru dengan meluncurkan sebuah aplikasi berbasis android Gokar Sikangprabu.

Gokar Sikangprabu merupakan sebuah alat pemanfaatan fasilitas media digital.

Aplikasi diluncurkan dengan tujuan sebagai media informasi tempat atau lokasi pariwisata dan kebudayaan yang berada di seputar Karawang.

Di dalam aplikasi ini terdapat fitur- fitus menarik selain sebagai alat pandu bagi setiap wisatawan secara umum yang akan berlibur di Tanah Sunda Karawang.

Gokar Sikangprabu berikan informasi dari titik lokasi hingga akomodasi wisata ada di Kabupaten Karawang

Gokar Sikangprabu tawarkan sejumlah lokasi wisata alam, wisata belanja, wisata sejarah, wisata kebudayaan, wisata kuliner bahkan wisata industri.

Tak hanya itu, dalam aplikasi tersebut juga ada fitur ekonomi kreatif, kalender event, berita -berita mengenai pariwisata dan kebudayaan.

Bagi masyarakat Karawang dan luar Kabupaten yang ingin lebih mengenal pariwisata dan ekonomi kreatif kini hanya satu genggaman yakni Gokar Sikangprabu.
Foto Festival Tembang Pop Sunda

Pastinya fasilitas media digital ini sangat bermanfaat dan membantu untuk para wisatawan nasional dan internasional yang ingin berwisata belanja di Tanah Karawang.

Caranya silakan Anda dapat mendownload aplikasi tersebut di playstore.(Red)