Foto : Lokasi Taman Hiburan Ragunan
Jumlah pengunjung Taman Margasatwa Ragunan (TMR) pada Kamis (5/5/2022) mengalami peningkatan tertinggi dibandingkan pada awal dibuka dua hari yang lalu.
Foto : Lokasi Taman Hiburan Ragunan

“Pada pukul 11.00 WIB tadi total pengunjung  21.000 orang. Itu angka tertinggi dari dua hari yang lalu. Dua hari yang lalu angka belum sampai segini. Mudah-mudahan ini sampai nanti akan menunjukkan angka yang cukup signifikan tinggi dibandingkan dua hari yang lalu," kata Staf Pelayanan Informasi dan Kehumasan Ragunan, Bambang Wahyudi,  di Ragunan, Kamis (5/5/2022).

Disebutkan, untuk memberikan pelayanan dan keamanan bagi pengunjung, Ragunan sendiri telah mengerahkan semua karyawan dan karyawati kurang lebih 600 orang. Di samping itu, juga ada personil dari Kepolisian dan Jajaran terkait, ada TNI, Satpol PP, termasuk juga unsur-unsur Ormas.

Foto : Lokasi Taman Hiburan Ragunan

“Mereka juga terkait dalam tim pengamanan Ragunan. Itu kalau jumlahnya kebetulan kami tidak memonitor, karena setiap hari akan disesuaikan dengan kondisi keramaian di Ragunan,” paparnya.

Ia menambahkan, pada saat Ragunan dibuka dua hari lalu, jumlah pengunjung sekitar 30 ribuan. Hari kedua jumlah pengunjung sekitar 29 ribuan lebih. Kemudian hari ketiga masih proses belum selesai. “Total sampai pukul 11.00 WIB tadi pengunjung (selama tiga hari) 80 ribuan,” terangnya.(nas)