×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hasil Drawing Piala Thomas 2022: Indonesia Tantang China di Perempat Final

12 Mei 2022 | Kamis, Mei 12, 2022 WIB Last Updated 2022-05-12T03:12:06Z

Drawing Piala Thomas 2022 selesai digelar, Kamis (12/5/2022) dini hari WIB. Indonesia jumpa China di peremnpat final.

Drawing dilaksanakan setelah semua pertandingan di babak penyisihan grup telah dimainkan. Indonesia berhasil lolos ke perempat final Piala Thomas 2022 sebagai juara Grup A.

Hasil tersebut didapat setelah tim Merah Putih menang comeback atas Korea Selatan dengan skor 3-2 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (11/5/2022).

Perlu diketahui, Indonesia sukses menyapu bersih tiga laga fase Grup A dengan kemenangan. Tiga negara yang berhasil dikalahkan Hendra Setiawan dan rekan setimnya adalah Singapura, Thailand, dan Korea Selatan.

Sementara itu, China berhasil lolos sebagai runner up Grup B. Negeri Tirai Bambu ini menang dua kali dan menelan kekalahan satu kali saat berhadapan dengan Denmark yang menjadi juara Grup B.

Pertemuan melawan China merupakan hal yang menarik. Pasalnya, tim putri juga jumpa Negeri Tirai Bambu di perempat final Piala Uber 2022.

Jika berhasil lolos ke semifinal, Indonesia pun juga akan menghadapi lawan yang sulit. Mereka diharuskan melawan pemenang antara Taiwan dan Jepang yang bertemu di babak perempat final.

Sementara itu, Denmark yang merupakan juara Grup B, akan berhadapan dengan Korea Selatan. Kemudian untuk Malaysia yang merupakan juara Grup D bakal melawan India.

Menarik untuk disimak pertandingan Indonesia melawan China di babak perempat final. Tentunya kita berharap skuad Merah Putih dapat mempertahankan gelar juaranya. Pertandingan tersebut dijadwalkan pada Kamis (12/5/2022) 19.00 WIB.

Berikut Hasil Drawing Piala Thomas 2022:

Indonesia vs China

Taiwan vs Jepang

India vs Malaysia

Korea Selatan vs Denmark

×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS