Susunan pemain Indonesia vs Jepang di semifinal Piala Thomas 2022 atau Thomas Cup, Jumat (13/5/2022). Tunggal putra Indonesia Anthony Ginting akan menghadapi Kento Momota.

Duel keduanya kerap menuai sorotan dan dikenal sebagai pertandingan duo MomoGi. Tim Thomas Indonesia memaikan lima wakil di babak semifinal.

Tak ada perombakan dalam Skuad Merah Putih. Lima wakil yang akan bertanding sebelumnya juga diplot lawan China di perempat final.

Mereka adalah tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito serta ganda putra Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Indonesia lolos ke semifinal setelah sebelumnya berhasil mengalahkan China dengan skor 3-0. Kemenangan tersebut diraih berkat penampilan Anthony Ginting, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Jonatan Christie yang menang atas lawan masing-masing.

Di babak semifinal, sang juara bertahan Indonesia bersua dengan Jepang. Kedua tim menurunkan skuad terbaik demi menyegel satu tempat di final Piala Thomas 2022.

Duel Indonesia vs Jepang di semifinal Piala Thomas 2022 dijadwalkan digelar di di Impact Arena, Nontabhuri, Jumat (13/5/2022) pukul 18.00 WIB.

Berikut susunan pemain Indonesia vs Jepang di semifinal Piala Thomas 2022.

Lapangan 2

Tunggal putra 1: Anthony Ginting vs Kento Momota

Ganda putra 1: Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi

Tunggal putra 2: Jonatan Christie vs Kenta Nishimoto

Ganda putra 2: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Akira Koga/Yuta Watanabe

Tunggal putra 3: Shesar Hiren Rhustavito vs Kodai Naraoka