×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lagi Terjadi Mobil Nyemplung Ke Dalam Irigasi Layapan Telagasari - Tempuran

12 Mei 2022 | Kamis, Mei 12, 2022 WIB Last Updated 2022-05-12T10:52:50Z
Lagi terjadi peristiwa kecelakaam lalu lintas  (laka lantas) di Jalan Raya Layapan Telagasari -Tempuran, Karawang. (12/5/2022).
Mobil Nyemplung di Irigasi Layapan Telagasari

Kali ini Laka lantas tunggal tersebut menimpa sebuah mobil Ertiga, (mobil masih dalam irigasi sulit diketahui secara pasti jenis dan nomor atau plat polisi,red).
Barang dalam mobil yang terjebur irigasi

Berdasarkan keterangan warga setempat, tidak ketahui secara pasti yang menjadi penyebab mobil Ertiga (diduga,red) bisa nyemplung ke dalam saluran Irigasi Telagasari-Tempuran tersebut.


Kami hanya bantu sang pengemudi keluar dari mobil, terang warga Pasir Kamuning yang berada di lokasi kejadian perkara.(12/5).

Dari dalam mobil yang nyemplung ke irigasi, sambung, Utar, berisikan sejumlah barang dan sejenis obat-obatan.

Peristwa laka lantas tejadi di Jalan Raya Layapan Tempuran-Telagasari, sekitar Desa Kaliabuaya-Pasir Mukti, atau tepatnya masuk wilayah hukum Mapolres Telagasari Karawang.
Ini lokasi jalan dimana mobil terjebur di jalan raya Layapan Tempuran-Telagasari.

Diketahui, Jalan Raya Layapan Tempuran-Telagasari adalah satu jalur rawan kecelakaan, akibatnya telah banyak korban laka lantas yang meninggal dunia dan cacat permanen ataupun luka ringan,

Sejumlah kendaraan yang mengalami kecelakaan di jalur tersebut, banyak pula mobil atau motor lainnya nyemplung kedalam aliran irigasi dan sulit diangkat ke daratan karena dalamnya irigasi Tempuran -Telagasari.

Kabar ini diturunkan belum diketahui secara pasti siapa pemilik dari mobil Ertiga tersebut, dan menjadi penyebab peristiwa.(*)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS